inhale every moment

everything has it's inspiring story

Jejak

Menurut sebuah broadcast di WhatsApp yang disebar melalui grup bernafaskan tausiyah,

Kenapa seorang mayit memilih “BERSEDEKAH” jika bisa hidup kembali ke dunia?

Sebagaimana firman Allah swt :
“Wahai Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda kematianku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah…”. (QS. Al Munafiqun: 10)

Bukan umroh, bukan sholat, bukan amalan lainnya.

Jadi, ini teh saya mau sedekah. Tapi da saya mah bisa sedekahnya cuma ini:

Koleksi Hasil Foto tema Australia flora fauna:

https://www.facebook.com/susankrisanti/media_set?set=a.10207541541437841.1073741869.1268774639&type=3

Tugas Akhir Magisterku

Arsitekur Lansekap, RMIT University, Melbourne, Australia.

Ini salah satu keluaran yg diminta berupa dokumen A4. Berisi petunjuk menjalakan projek yang saya ajukan yang diperuntukkan bagi pemerintah setempat.

Projek yang saya kerjakan satu tahun penuh ini mengenai perbaikan ruang-ruang sekitar rel kereta api setempat.

Saya iseng mengunggah karya saya ini karena kalau disimpan untuk diri sendiri pun untuk apa? Mohon maaf atas segala kekurangan yang terdapat di dalamnya.

https://www.facebook.com/susankrisanti/media_set?set=a.10207809019484625.1073741873.1268774639&type=3&viewas=100000686899395

Bagaimana denganmu? bagaimana kamu membuat jejak?

Leave a Reply

