inhale every moment

everything has it's inspiring story

Ayahku

Ayahku.

Aku bangga. Ayahku kini sedang di Madagaskar. Jualan. Jualan pesawat terbang. Pesawat terbang buatan Indonesia. Ini foto beliau sedang memberikan pesawat model ke Presiden dan menteri pertahanan Madagaskar.

So happy and proud. Ayah memilih pekerjaan yang membanggakan Indonesia. Teknologi hebat punya Indonesia sendiri.

I like to compare myself to him, he skips class in primary school. I can’t do that. Ayahku masuk ITB, lalu RMIT, aku juga bisa (yeay!). Ayahku menikah umur 25. Aku 26 blum ada. Tapi kata ayah, aku 25 sedang s2. Beliau s2 umur 38, tapi bawa AKU juga bersamanya.

I love my dad. Terima kasih Allah.

specially for my dad, Raden Krisnan Ardjakoesoema.

http://www.publicapos.com/ekonomi/8683-madagaskar-minati-industri-strategis-indonesia

Ayah

Ayahku

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 12, 2015 by in Uncategorized and tagged .
