inhale every moment

everything has it's inspiring story

Desainku di copy paste!

Desainku di copy paste!

Ayahku: Itu artinya desain neng bermanfaat.

AsGQuevFOeKKS8vHeLF2ThkrwEyD0cG0R3-jps6i6XUs

 

 

 

 

 

 

 

Kata temenku, Fajrin, ini di PU. Well, sudah diedit, so of course not 100% my design. Well, zaman sekarang, apa coba yang original..

Setelah ada laporan, di masjid di antapani ada, di CFD disebar luaskan oleh XXF, di bandara Banjarmasin juga ada! Tuh kan, udah diingetin bu Ririn padahal bikin HAKI.

Aku juga mikir kok.. ini desainnya sama aku lagi tidak dikembangkan lagi (dijadikan barang dagang), namun ada orang yang perlu, jadi si desain jalan sendiri deh ke yang perlu..

Well, I am happy that it’s useful. Paling gak aku tahu, iseng-isengku tahun 2011 lalu tetap hidup~

This is my kind of happiness.. what’s yours?

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 4, 2015 by in Uncategorized.
%d bloggers like this: