inhale every moment

everything has it's inspiring story

Untuk Rizkya

Teman baik saya hari ini menikah. Sayangnya, tidak dapat saya hadiri resepsinya karena jarak yang jauh. Dengan ini, saya persembahkan sekedarnya untuk teman baik saya ini, Rizkya R. Designerindy dan suami.

Di Melbourne ini ada kebiasaan menggantung gembok bertuliskan nama sepasang manusia di railing jembatan Yarra River. Setelah digantung, kunci dibuang ke sungai.

Weatherproof! Semoga pernikahannya tangguh.. tahan segala cuaca!

Weatherproof!
Semoga pernikahannya tangguh.. tahan segala cuaca!

Saya tak bawa benda tajam untuk buka kemasan, alhamdulillah ada kunci kamar yang kuat. Tantangan bisa diatasi!

Saya tak bawa benda tajam untuk buka kemasan, alhamdulillah ada kunci kamar yang kuat.
Tantangan bisa diatasi!

Lubang kunci diberi pelindung khusus. Semoga ikatan pernikahan kalian memiliki pelindung khusus yang kalian sendiri yang tahu.

Lubang kunci diberi pelindung khusus.
Semoga ikatan pernikahan kalian memiliki pelindung khusus yang kalian sendiri yang tahu.

Tertulis sudah nama kalian berdua

Tertulis sudah nama kalian berdua

Tertulis pula tanggal hari ini

Tertulis pula tanggal hari ini

Doaku untuk kalian. Semoga cinta diantara kalian terkunci selamanya

Doaku untuk kalian. Semoga cinta diantara kalian terkunci selamanya

dari akuh!

dari akuh!

Jembatan di atas Yarra River yang digantungi gembok-gembok 'cinta'

Jembatan di atas Yarra River yang digantungi gembok-gembok ‘cinta’

Tempat terpilih sudah ditentukan

Tempat terpilih sudah ditentukan

Tergantunglah doa itu di atas Yarra River

Tergantunglah doa itu di atas Yarra River

Tertanggal

Tertanggal

Diantara gembok-gembok lainnya

Diantara gembok-gembok lainnya

Doaku sudah tergantung

Doaku sudah tergantung

Sudah waktunya meninggalkannya di sana. Semoga suatu hari Rizkya dan suami bisa melihatnya di sini.

Sudah waktunya meninggalkannya di sana. Semoga suatu hari Rizkya dan suami bisa melihatnya di sini.

Perpisahan terakhir

Perpisahan terakhir, kunci sudah saya buang ke sungai

 

Demikianlah. Semoga bisa mewakili ketidakhadiran saya dalam resepsi pernikahanmu Qq!! Semoga pernikahanmu membuat hari-harimu dan keluargamu semakin barokah.

Bukan ritual tradisi tertentu. Sekedar cinderamata bertulis doa yang disematkan di sebuah negeri yang saya tempati saat ini.

 

Salam dari Melbourne di musim gugur,

Susan

2 comments on “Untuk Rizkya

  1. Susaaaan ini super sweet makasih banyak yaaaa..
    Semoga suatu saat aku bisa mengujungi susan langsung disana.
    *Big hug*

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 18, 2014 by in Uncategorized and tagged , , , .
