inhale every moment

everything has it's inspiring story

Membuat diri sedikit lebih berguna

Saya sudah hampir tiga bulan di Benua Kangguru ini. Belum lihat kangguru juga sih, tapi intinya bukan itu. Tidak mudah bagi saya untuk hidup “mandiri” untuk pertama kalinya. Terasa sekali emosi yang naik turun. BELAJAR. Sekali. Belajar banget untuk saya yang sebelumnya anak rumahan yang jarang main sama teman karena sering sekali diminta pulang cepat oleh orang tua dan kampus ataupun sekolah tak begitu jauh dari rumah kala itu.

Hmm. Kadang disini saya tak puas dengan diri saya sendiri, dengan saya merasa bosan, kesepian dan super malas mengerjakan tugas karena merasa tidak sesuai dengan harapan. Namun, karena saran seorang teman untuk kembali mendekat pada Tuhan, saya merasa semua lebih mudah. Orientasi tetap mengerjakan rutinitas jadi berubah tujuan.

Sebenarnya, melalui post ini, saya ingin menyampaikan kelegaan saya setelah membuat tiga post (tulisan) di blog saya lainnya, http://hejogeulis.wordpress.com/

Silahkan di cek bagi yang ingin mengetahui hal seputar ruang publik, terutama taman di tempat-tempat yang saya kunjungi di Melbourne ini.

Saya di sini, kuliah di negeri orang atas biaya rakyat Indonesia yang bayar pajak. Jadi salah satu cara saya meneruskan kebaikan -pay it forward- adalah dengan berbagi ini. Semoga bermanfaat.😀

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 2, 2014 by in Uncategorized.
