inhale every moment

everything has it's inspiring story

Kutipan dalam Gambar

Buku catatan saya keduanya hampir habis. Saya buka ulang dari halaman pertama dan menemukan kata-kata yang saya catat, karena saya anggap mereka penting.

Saya suka sekali sayingimages.com. Kata-kata mutiara bergambar menarik. Bila sedang merasa sedih, saya suka mengunjungi halaman ini dan merasa perasaan saya membaik. Lalu, saya ingin menirunya dalam versi saya, seharusnya semua berbahasa Indonesia, tapi.. ya..

Ini dia, hasil editan dari mengoprek aplikasi dari google play.

honesty, laughter, compassion

honesty, laughter, compassion

Don’t depend your happiness on something you may lose.  C.S. Lewis

Don’t depend your happiness on something you may lose.
C.S. Lewis

Berdoalah selalu untuk mata yang melihat segala yang terbaik, hati yang memaafkan hal-hal buruk, pikiran yang lupa akan keburukan dan jiwa tak pernah kehilangan iman

Berdoalah selalu untuk mata yang melihat segala yang terbaik, hati yang memaafkan hal-hal buruk, pikiran yang lupa akan keburukan dan jiwa tak pernah kehilangan iman

Yang terpenting itu ketulusan. Ketika dia dipuji, dia tidak terbang. Ketika dia dicaci, dia tidak tumbang. Ketulusan itu akan menyebar dengan sendirinya. -Anies Baswedan

Yang terpenting itu ketulusan.
Ketika dia dipuji, dia tidak terbang.
Ketika dia dicaci, dia tidak tumbang.
Ketulusan itu akan menyebar dengan sendirinya.
-Anies Baswedan

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari kesulitan dan kesedihan, dari kelemahan dan kemalasan, dari kekikiran dan berhati pengecut, dari terbelit hutang dan tertindas orang

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari kesulitan dan kesedihan, dari kelemahan dan kemalasan, dari kekikiran dan berhati pengecut, dari terbelit hutang dan tertindas orang

Sakitnya fisik, diri sendiri yang bisa tahu Sakit psikis, orang lain yang tahu dan rasakan

Sakitnya fisik, diri sendiri yang bisa tahu
Sakit psikis, orang lain yang tahu dan rasakan

Any good thing you did and thought was meaningless, will help you in the future

Any good thing you did and thought was meaningless, will help you in the future

Love is not a true word. It is a life long action waiting to be proven. Miraculously, a real lover is not burdened by that pledge, he enjoys giving. Giving all that limitless affection, forever and sincerely.

Love is not a true word. It is a life long action waiting to be proven. Miraculously, a real lover is not burdened by that pledge, he enjoys giving. Giving all that limitless affection, forever and sincerely.

O Allah, you are forgiving and you love forgiveness, so please forgive me

O Allah, you are forgiving and you love forgiveness, so please forgive me

Ya Allah, lindungilah kami dari menyia-nyiakan hidupMu, meski itu dari pikiran buruk sedetik pun

Ya Allah, lindungilah kami dari menyia-nyiakan hidupMu, meski itu dari pikiran buruk sedetik pun

=D

Dari cimahi, merasa sedih, tapi tetap harus merasa beruntung dan tetap berjuang. X_X

Salam,

One comment on “Kutipan dalam Gambar

  1. Nuansyah Thesa
    January 10, 2014

    Saya baru saja membaca postingmu yang terakhir ini. Saya suka foto-fotonya. Hasil jepretanmu pasti .Tapi setelahnya, saya jadi iseng berpikir, kenapa setiap penulis selalu menikmati kesedihannya? seolah-olah kreatifitas dalam menulis berjodoh dengan kesedihan. Pramoedya Ananta Toer menulis Tetralogi Buru saat berada didalam bui. Lalu Hitler yang menulis Mein Kampf saat berada di pengasingan. Mereka pasti menderita dan sedih saat itu. Tapi ya sudahlah, hanya pikiran iseng saya. Tapi kalau boleh memilih, saya akan menulis dengan bahagia meskipun saat itu saya harus menulis soal perkara penderitaan..

    Saya,

    Yang memilih berbahagia…:)

    -copas-

Leave a Reply

Information

This entry was posted on January 9, 2014 by in Uncategorized and tagged , .
