inhale every moment

everything has it's inspiring story

Blogging Setiap Hari

Seharusnya saya blogging tiap hari untuk mendokumentasikan apa yang saya dapat setiap hari. Bahkan, saya mendapatkan tugas untuk itu di training LPDP. Saya diminta membuat blog baru untuk menuliskan di internet tentang ilmu yang saya dapat dari kegiatan sehari-hari.

Jujur, tulisan-tulisan saya di blog tersebut kurang maksimal. Tak terasa tulusnya untuk menulis setiap kalimatnya, gak tahu mengapa.

ehm.. ini dia blognya.. -____-‘

http://beasiswarepublikindonesia.wordpress.com/

3 comments on “Blogging Setiap Hari

  1. gautamakarisma
    July 2, 2013

    ada yang bilang tulisan itu buah pikiran. mungkin karena menulis hal yang secara mood tidak ingin ditulis jadinya kurang maksimal.

  2. nadiya
    July 7, 2013

    tulisanmu yang mana susan di blog itu? salam pencari kebenaran.🙂

    • krisanti
      July 20, 2013

      yang gak jelas cara penyampaiannya pasti gak sepenuh hati Nad!
      btw, selamat ya nad, nanti giliranmu menulis blog demikian!😀 hehe

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 2, 2013 by in Uncategorized.
