inhale every moment

everything has it's inspiring story

Apresiasi Terhadap Veteran?

di jalan dr djundjunan sore

Aku tak menggali informasi apapun dari bapak ini. Aku hanya ingin menilai dari apa yang terlihat, karena bapak ini jg tak mengeluarkan kata apapun secara tersurat. Aku ingin mendengar yang tak terdengar.

Aku hanya bisa berpikir, ‘apa yang ingin disampaikan oleh bapak ini?’

Aku tak bisa menduga apapun. Aku bertanya pada tiga orang: ibu, kakak, dan temanku irsyad, dan jawabannya sama, yaitu bahwa ini adalah bentuk kekecewaan sang bapak terhadap negara yang tidak menghargai jasanya sebagai pahlawan. Begitukah?

One comment on “Apresiasi Terhadap Veteran?

  1. Thesa Nuansyah
    July 17, 2013

    “Aku ingin mendengar yang tak terdengar” saya suka kalimat ini…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 17, 2011 by in Uncategorized.
