inhale every moment

everything has it's inspiring story

mendadak

Aku mendadak sakit. Perutku penuh dan membuncit. Aku tak tahan akan rasa sakit yang timbul. Yang kuingat hanyalah, “Tuhan, sampaikanlah aku pada pemenuhan janji-janjiku.” Lalu aku sadar, aku bisa mati setiap saat. Semua terserah padaNya. Aku tak mau tak meninggalkan apa-apa didunia ini pikirku. Aku harus mulai dengan perlahan membuat jejak. Jejak kemanfaatan bagi orang lain. Semoga niat baik ini bisa tersampaikan. Dengan begitu baru kumerasa hidupku berarti. Ayo tinggalkan jejakmu!

2 comments on “mendadak

  1. NadRa
    May 20, 2011

    Susaan semoga cepat sembuh yaa… amin.
    *seperti biasa jadi first reader. hehehe.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 18, 2011 by in Uncategorized.
