inhale every moment

everything has it's inspiring story

15102010

7 hari sakit

Hari ini dan beberapa hari yang lalu, aku tidak berguna. Aku tak bisa berguna bagi diriku sendiri apalagi untuk orang lain. Aku sedih.

Mungkin ini adalah episode dalam hidup dimana aku tak perlu bermanfaat bagi orang lain. Mungkin orang lebih bisa mandiri tanpa aku. Mungkin mereka akan belajar hal lain tanpa keberadaanku. Mungkin ketiadaanku adalah hal yang berguna. Mungkin mereka membutuhkan ruamg untuk berkembang sendiri tanpa keberadaanku.

Allah. Izinkan aku berjuang. Berjuang untuk memberi manfaat paling tidak untuk diriku sendiri. Akhir-akhir ini aku sangat bergantung pada kasih sayang orang-orang disekitarku. Mereka memberitahuku bahwa cinta itu ada. Love is not in the air. It’s everywhere. Sometimes you just don’t see it because you refuse to see it.

Mungkin inilah pelajaran bahwa aku sangat membutuhkan orang lain. And when they are here, I have to make sure I treat them the best way I can. I hope I did.

I feel alive when I’m needed. But, i too in the other hand don’t want anyone to depend on me. Thank you for needing me.

Lord, please let me struggle.

Entah, aku ingin dipanggil Nona.

– benar2 curhat… haha…

2 comments on “15102010

  1. NadRa
    October 17, 2010

    Nona Susan, (call me Little Miss Perfect then… haha) ketika sakit justru kita diberi anugrah untuk beristirahat… kita diberi alasan untuk tidur sepanjang waktu tanpa merasa bersalah.. hehehe. semangatlah! it’s true about love is everywhere… :))

  2. krisanti
    October 18, 2010

    aku suka dipanggil nona! hehe… oke Little Miss Sunshine! hehe…

    aku belajar hal ini: ketika merasa tidak berguna dan ingin berguna adalah dengan mendoakan orang lain. Very simple…
    Sebenarnya ada yg lebih simple lagi… Senyum… nad kadang aku susah senyum ni,, gimana yah??

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 15, 2010 by in Uncategorized.
