inhale every moment

everything has it's inspiring story

aku tahu bahwa aku tidak tahu – 20092010

Tuhanku, aku bodoh.

Jika kau tak memberitahuku, aku takkan pernah tahu.

Kalaupun aku tahu, aku takkan memahami jika Kau tak mengizinkanku.

Kalaupun aku memahami, mungkin aku tetap tidak mengamalkan pengetahuan dan pemahamanku itu dalam keseharianku.

Tuhanku, peliharalah diriku dari kesia-siaan.

Ku bersyukur bahwa aku tahu bahwa aku tidak tahu hingga kubisa meminta padaMu. MemintaMu memberitahuku. MemintaMu membuatku memahami. MemintaMu menguatkan tekadku mengamalkan yang kutahu dan kupahami.

Tuhanku, peliharalah diriku dari kesia-siaan.

One comment on “aku tahu bahwa aku tidak tahu – 20092010

  1. ghani
    October 7, 2010

    alhamdulillah, saya jadi tahu apa yang saya tidak tahu lebih banyak dari apa yang kamu tidak tahu.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 20, 2010 by in Uncategorized.
