inhale every moment

everything has it's inspiring story

my prayer in the past – 06092010

Kubuka helaian kertas dari buku diariku.

Saat ini aku sedang terluka. Luka yang sama. Luka yang berulang. Luka yang tetap sakit. Luka karena dilukai ataupun melukai. Namun kuingat bahwa aku pernah mengalaminya dahulu. Dahulu aku mengalaminya. Dahulu aku melewatinya. Aku yang sekarang ternyata membutuhkan pelajaran dari aku yang dahulu.

Tak bisa kuhindari, tapi terjadi pula walau sebenarnya sakit patah hati atau menyakiti dan mematahkan hati ini amat semu dan palsu. SEMU dan PALSU.

Aku malu. Tapi kurasa ini berguna. Ini untukmu saudaraku.

Aku menemukan doa indah. Doa yang kubuat kala itu. Naif.

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim. Yang menggenggam langit, bumi, dan hatiku.

Bila saat ini, ada seorang lelaki yang cinta padaku, tetapkanlah dia hanya seorang saja, yaitu yang memang Kau ciptakan sebagai belahan jiwaku, suamiku kelak.

Bila saat ini, aku mencintai seorang lelaki, arahkanlah hatiku pada dia yang memang Kau ciptakan sebagai belahan jiwaku. Tetapkanlah rasa cinta itu sedikit saja dan setelah tiba waktunya, kobarkanlah, karena suamiku adalah penentu surga dan nerakaku.

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa,” (QS. Al-Furqan: 74).

-_-‘ I’m soooooooooo blushing…

-doa patah hati, mematahkan hati, doa sakit hati, doa menyakiti hati-

2 comments on “my prayer in the past – 06092010

  1. NadRa
    September 7, 2010

    it’s sooo sweet… amin, Susan.

    i do follow your blog, so please don’t be annoyed with all my comments🙂

    • krisanti
      September 9, 2010

      i’m not annoyed..🙂
      hahahaaa… post yg ini bikin aku geli,, aga malu,, tapi kadang aku butuhkan,, trus mungkin ada orang diluar sana yg juga butuh,,

      ambil manfaat dari blog ini nad.. hehe.. thanks..

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 6, 2010 by in Uncategorized.
