inhale every moment

everything has it's inspiring story

bosan dan iri – 23082010

Aku bosan pada diskusi. Aku bosan mendengarkan kata-kata sakti, indah nan ideal. Kata-kata mengenai yang seharusnya dilakukan mahasiswa. Kata-kata yang berujung pada kekecewaan bahwa tanggung jawab kami amatlah besar.

Aku sedih dan tersiksa dalam pembicaraan macam ini. Hatiku selalu sakit mendengarnya. Aku saat itu hanya duduk diam, padahal kutahu bahwa aku bisa bergerak. Walau itu kecil, walau itu hampir nihil, walau itu setetes, tapi itu tetap bergerak dan melakukan sesuatu.

Aku iri padamu temanku.

Iri padamu yang hidupnya adalah menjalani hatinya.

Kutahu hidupmu indah sekali. Indah  karena hatimu yang indah dan tersampaikan.

4 comments on “bosan dan iri – 23082010

  1. kandichan
    August 24, 2010

    Kamu juga bisa Susan!
    Kalau memang itu jalannya, insya Allah akan dimudahkan. Banyak-banyak berdoa yah..didoakan juga semoga kamu bisa menjalani hidup yang kamu inginkan & mengikuti panggilan hati. Amiiin… 🙂

  2. nadiya
    September 1, 2010

    Susan… what can i say…?

    Kalau sudah saat2 seperti ini datang, terasa kita ini lemah sekali. Itulah kenapa kita diajarkan do’a untuk memohon kekuatan…

    Smoga Allah swt melimpahkan kekuatan padamu untuk bergerak.. karena kutahu hatimu juga indah dan tersampaikan…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 23, 2010 by in Uncategorized.
