inhale every moment

everything has it's inspiring story

Allah’s everyday gift for me – 020610

Hari ini saya mencoba menerapkan konsistensi. Mencoba menerapkan hal yang sama ketika lapang ataupun sibuk, ketika banyak uang dan ketika sedikit uang. Konsistensi itu seperti bentuk rasa sayang yang stabil. Menyayangi intinya.

Saya terngiang-ngiang akan kalimat ini, “Ukhti kamu cantik sekali! Tapi yang Allah lihat adalah hati dan perbuatanmu.” Saya merasakan perasaan ‘jleb’, istilah yang digunakan untuk mendefinisikan perasaan tertohok, tercabik dengan satu hentakan keras, dan satu tendangan yang menampar. So, what’s the use of this shell outside of me? Mungkin itulah cobaan hidup…

Kalau Anda ikhwan, Saya akan bilang (mungkin), “Akhi, Anda gagah sekali! Tapi yang Allah lihat adalah hati dan perbuatanmu.”

How do you feel?

Saya merasa malu juga. Ya Allah, aku malu karena Kau bias melihat hatiku. Engkau bias mendengar isi pikiran saya.. Nothing is invisible to You, My Lord. So transparent and glasslike. Can’t hide a thing. Just be careful, honey!

Di dunia ini, tak ada yang salah atau benar. Yang ada hanya ketidak mengertian, perbedaan sudut pandang dan kurangnya komunikasi.

Jangan Pelihara pikiran negatif

Aku menolak membiarkan perasaan takut atau pikiran negatif mengendalikan aku; sekarang aku tahu bahwa bayarannya terlalu mahal. Memanjakan pikiran negative selama beberapa menit akan segera beralih menjadi  ke seluruh jam, dan beberapa jam yang kemudian beralih hari, dan beberapa hari  yang kemudian beralih menjadi minggu, kemudian satu bulan, dan tahu-tahu Anda sudah bangkrut sungguhan, dan tidak dapat menemukan jalan keluar. (Life Lessons hal 75.) Amy Scott Grant

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 19, 2010 by in Uncategorized.
